World Music Recording

            merupakan salah satu tempat dimana anda bisa mengemas karya seni musik , instrument dan yang lainnya agar dapat diabadikan dan diperdengarkan secara luas. World Music Recording didirikan dan sekaligus di pimpin oleh 2 orang remaja di We Am Are group, antaranya Indra Maulana Yusuf yang berumur 19 tahun sebagai engineer dan Rahmat Mardiansyah berumur 19 tahun sebagai Proo tools of Equipment, pada awalnya  kami menginisiatifkan membuat studio recording ini, agar murid les di WE AM ARE GROUP ini bisa menuangkan bakatnya dalam bentuk kaset CD, mp3, dan format Audio lainnya agar bisa di abadikan dan di dengar oleh masyarakat.
World Music Recording
Dalam proses rekaman World Music Recording menggunakan metode rekaman track, metode track adalah metode yang digunakan untuk mendapatkan kualitas hasil rekaman yang paling baik, dibandingkan dengan metode live dan metode semi track, karena pada metode track suara yang di rekam dapat di atur dengan teliti.

World Music Recording dalam proses rekaman tidak menggunakan sistem shift (batas waktu), kami memiliki komitmen bahwa yang harus diutamakan adalah kualitas. Kami selalu memberikan keluasan waktu pada setiap konsumen agar mereka selalu merasa terbantu dalam proses mengabadikan karyanya, karena tujuan kami tidak lain hanya ingin membantu bagi para calon musisi-musisi untuk meningkatkantahap dan mengembangkannya.

World Music Recording selalu siap membantu anda dalam pengemasan karya seni musik yang berkualitas tinggi, untuk diperdengarkan kepada seluruh kalangan musisi dan masyarakat di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar